ZAT MAHA ROMANTIS


Gumpalan awan itu tidak jauh dari muka Bumi..
Yg jauh itu Imanku dari kata Istiqomah..

Tuhan itu dekat!!Tidak Dia jauh,,karena aku sudah mulai mengacuhkannya!!Tidak,,Dia selalu dekat,,karna Dia menunggu pelukanmu.. Kenapa Dia yg menunggu?? Bukannya Dia tak butuh aku??Apa kau mau ditinggalkanNya?? Apa kau mau jiwamu hampa?? Lalu apa gunanya Dia menunggu pelukanku?? Sedangkan aku acuh dari dosa!!Apa yang kau hadapi itu manusia?? Atau bahkan iblis laknat??!! Yg bangga dengan dosa??

Man Robbuka?? Bisa kau menjawabnya??!! Mulutmu bisa,,tp jawablah dengan logika bodohmu!!Tapi Dia selalu bisa menjawab satu-persatu makhluknya, fungsinya, bahkan taubatnya!! Seromantis apa kekasihmu didunia?? Hangat peluknya?? Atau indah cumbunya??Pelukan Tuhanmu bukan fatamorgana!!

Pelukan Tuhanmu melebihi nikmat dosa dunia,,Dia menghalalkanmu atas semua dosa..Masih kau enggan menghampiri untuk memeluknya?? Sedangkan tanganNya masih selalu terbuka.. 

KA. Ranggajati Purwokerto - Solo, 4 Juli 2018, 9.25WIB..Inspiring from:- Gumpalan Awan Dilangit- Q.S. Al-An'am 54- Q.S. An-Nahl 119- Q.S. Asy-Syura 25- Q.S. Ar-Rahman


Komentar

  1. Menurut saya pendidikan kewarganegaraan bermanfaat bagi mahasiswa untuk membangkitkan kembali semangat kebangsaan generasi muda, khususnya mahasiswa dalam menghadapi pengaruh globalisasi dan mengukuhkan semangat bela negara. Tujuannya adalah untuk memupuk kesadaran cinta tanah air, mengetahui tentang hak dan kewajiban dalam usaha pembelaan negara, serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) sebagai Mata Kuliah Pengembangan Kepribadian & Identitas Nasional

PANCASILA DALAM ARUS SEJARAH BANGSA INDONESIA

KONSEPSI DASAR BELA NEGARA & IMPLEMENTASINYA