PEMILU libatkan TUHAN

Bingung deh sekarang sama sumber2 berita baru dan ucapan orang-orang d sosial media yang saling menjatuhkan banyak muncul mendekati Pemilu,,kebebasan media bukan berarti melewati batas2 kemanusiaan,,bahkan menimbulkan kebencian.. Kalo Saya sih berusaha untuk netral dulu sampai Hari H,,bukan berarti saya tidak mengikuti perkembangan politik kedua calon itu ya,Pemilu kan LUBER,,kalau saya bilang dukung siapa sekarang ga RAHASIA lg dong,,hehe..
Tp mungkin ini referensi yg ingin saya sampaikan: Coba dalam beberapa hari ini sebelum Pencoblosan d lakukan,,sahabat2ku umat muslim mari kita sama2 belajar berfikir, bersikap, dan berdoa.. Berfikir utk lbh jernih dalam mempelajari 2 calon,Bersikap utk lbh lapang dalam menanggapi perbedaan,berdoa dan saling mendoakan supaya akan mendapatkn jalan yg terang..
Untuk masalah doa,,saya si menyarankan supaya kita ga nething terus antar pendukung,,mantapkanlah hati kita dengan Shalat Istikhoroh,,Ini penting dlm beberapa hari ini,,supaya Alloh Meridlai pilihan kita.. Jangan lupa juga ucapkan Astaghfirullah setelah kita mencoblos,,karena baik pilihan kita dan kita sendiri semuanya pasti memiliki kesalahan.. Jangan Tidak Memilih,,Jangan Lupa Bismillah!!!
NO GOLPUT!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) sebagai Mata Kuliah Pengembangan Kepribadian & Identitas Nasional

PANCASILA DALAM ARUS SEJARAH BANGSA INDONESIA

KONSEPSI DASAR BELA NEGARA & IMPLEMENTASINYA